Kamis, 25 Februari 2016

Apakah Penyebab Penyakit Herpes

Apakah Penyebab Penyakit Herpes-Obat tradisional denature untuk mengobati cacar, herpes, herpes genital, zozter, benjolan bernanah di kelamin, dompo, dan sejenisnya sembuhkan dengan cepat dangan obat ini tanpa harus kedokter dan aman tanpa efek samping.

Menyembuhkan herpes ternyata tak sesulit yang kita kira. Namun sebelum bicara soal obat, sebaiknya kita kenali apa herpes itu. Herpes adalah serangan virus pada kulit. Bisa menyerang kulit badan, muka maupun kelamin.

Ada 2 jenis penyakit herpes:


1. Herpes Zoster

cara mengobati herpes Herpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini.
Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah.
Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air.

2. Herpes Simplex

Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.
Herpes sangat bisa disembuhkan, sudah ada pengobatan medis yang memadai cara mengobati herpesuntuk itu. Namun umumnya memakan waktu yang relatif agak lama. Sementara serangan herpes membawa rasa sakit dan bentuk yang mengerikan pada tubuh. Penyembuhan yang lama juga menyisakan cacat pada kulit yang tidak sedap dipandang. Bayangkan jika serangan herpes terjadi pada wajah, sungguh hal yang tidak kita inginkan.

Seperti Apa Penyakit Herpes Atau cacar?

Salah satu penyakit kelamin yaitu Herpes atau yang sering disebut sebagai 'cacar' oleh kalangan medis adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit

Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.

Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain 'shingles' adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.
Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama, Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air. Herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada.

Seperti Apa Cara Penularan Penyakit Herpes Atau Cacar?

Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.
Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.

Bagaimana Tanda dan Gejala Penyakit Herpes Atau Cacar?

Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut.
Lalu Bagaimana Cara Penanganan dan Pengobatan Penyakit Herpes Atau Cacar?
Pada penderita penyakit Herpes Atau Cacar hal yang terpenting adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder), antara lain dengan pemberian bedak talek yang membantu melicinkan kulit. Penderita apabila tidak tahan dengan kondisi hawa dingin dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock.
Obat-obatan yang diberikan pada penderita penyakit Herpes Atau Cacar ditujukan untuk mengobati keluhan gejala yang ada seperti nyeri dan demam, misalnya diberikan paracetamol. Pemberian Acyclovir tablet (Desciclovir, famciclovir, valacyclovir, dan penciclovir) sebagai antiviral bertujuan untuk mengurangi demam, nyeri, komplikasi serta melindungi seseorang dari ketidakmampuan daya tahan tubuh melawan virus herpes. Sebaiknya pemberian obat Acyclovir saat timbulnya rasa nyeri atau rasa panas membakar pada kulit, tidak perlu menunggu munculnya gelembung cairan (blisters). 
Pada kondisi serius dimana daya tahan tubuh sesorang sangat lemah, penderita penyakit Herpes Atau Cacar sebaiknya mendapatkan pengobatan dengan obat herpes ampuh yang tepat yang salah satunya adalah produk dari De Nature Indonesia.
obat herpes
Sebagai upaya pencegahan sebaiknya seseorang mendapatkan imunisasi vaksin varisela zoster. Pada anak sehat usia 1 - 12 tahun diberikan satu kali. Imunasasi dapat diberikan satu kali lagi pada masa pubertas untuk memantapkan kekebalan menjadi 60% - 80%. Setelah itu, untuk menyempurnakannya, berikan imunisasi sekali lagi saat dewasa. Kekebalan yang didapat ini bisa bertahan sampai 10 tahun.

Penyebab herpes :

  1. Lemahnya sistem kekebalan tubuh yang di akibatkan karena beberapa hal seperti terinfeksi HIV dan lain sebagainya
  2. Hubungan yang tidak aman seperti oral seks,anal seks
  3. Terjadi kontak dengan air liur seseorang yang terinfeksi HSV-1
  4. Bayi yang di lahirkan oleh ibu yang terinfeksi HSV-2.

Gejala herpes :

  1. Nyeri persendian atau pegal pada satu bagian tubuh
  2. Sering menggigil
  3. Sesak nafas
  4. Demam
  5. Bintik-bintik merah di kulit yang membentuk gelembung cair
  6. Membuat perut menjadi linu, seperti penyakit maag.
Cara Mengobati Penyakit Herpes
Cara mengobati herpes dapat anda lakukan dengan cara alami ataupun dengan menggunakan bahan obat-obatan kimia. Namun, yang saat ini umum digunakan masyarakat memang untuk jenis obat-obatan kimia karena untuk obat alami herpes mungkin banyak masyarakat yang belum mengetahuinya.
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info mengenai cara mengobati herpes. Apabila anda tertarik, silahkan anda simak uraian berikut ini.
Pengobatan herpes dari luar
Untuk pengobatan luar ini anda dapat menggunakan bedak atau salep. Bedak atau salep tersebut dapat meredakan gatal yang muncul akibat penyakit herpes dan juga sebagai langkah pencegahan agar anda tidak menggaruknya. Pengobatan dari luar dapat anda lakukan dengan mudah 
dengan bantuan cattombud dan efeknya akan langsung terlihat, apakah ada perubahan yang terjadi pada radang di kulit anda atau tidak. Salep yang dianjurkan untuk herpes adalah salep plus denature.
Pengobatan herpes dari dalam
Selain melakukan pengobatan luar, cara mengobati herpes juga harus anda lakukan dari dalam tubuh. Karena seperti yang anda ketahui bahwa penyakit herpes dapat menimbulkan demam dan juga nyeri. Untuk itu, anda dapat minum obat penurun panas atau penghilang nyeri seperti obat yang kami anjurkan sehingga pengobatan dapat berjalan optimal.

Pertanyaan yang sering diajukan

Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal Herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
Apa ada efek samping dari minum obat penyakit herpes ini / amankah?
Obat herbal herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.
Cara pemesanan obat silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:
NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP 
Contoh
NIKITA/ OBAT HERPES/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257

Kirim ke: 087736821712 - 085718217308

Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Kerahasiaan Pelanggan :

Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

Alamat lengkap kami:

Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257
bukti pengiriman
Untuk Pemesanan Obat
silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
0877-3682-1712 ATAU 0857-1821-7308
PIN 292F101C

Apakah Penyebab Penyakit Herpes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar